SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 04 September 2010

Giliran Striker Persiraja Merapat

Giliran Striker Persiraja Merapat


Pengurus PSMS Medan tidak henti-hentinya mendatangkan legiun asing. Setelah mengincar mantan libero PSDS Mahop Guy Herve, kini striker asing Persiraja pun didatangkan. Ya, Amos Marah Kicmett kini telah merapat ke PSMS, sejak sore Sabtu (4/9).

“Saya dihubungi pengurus, maka saya datang, dan bangga kalau bisa bergabung dengan PSMS. Lagi pula saya masih mau main di Indonesia,” ucap Amos.

Sebelum dirinya merapat ke Medan, pria berambut gimbal ini, telah banyak membela klub yang ada di Indonesia. Pada 2005, dirinya bergabung bersama Persibo Bojonegoro selama semusim. Berikutnya dia bergabung dengan PSSB Bireuen. Pada 2008 menyebarang ke Persikab Bandung dan setahun kemudian kembali lagi ke Aceh untuk membela Persiraja Banda Aceh hingga musim lalu. “Saya berharap main di Medan. Sebenarnya ada juga tim yang hubungi, tapi tak usahlah dikasih tahu nama timnya, yang jelas tim Divisi Utama dan Liga Super,” tambah Amos.

Amos sampai di Medan Sabtu (4/9) sekitar pukul 09.00 pagi dan langsung bergabung bersama PSMS Medan dalam uji coba melawan Sumut Selection. “Ya, permainannya lumayan bagus, namun kan masih baru sore ini dia bergabung, ya perlu pantauan lagi. Kejelasannya paling lama tiga sampai seminggu ini lah,” kata Asisten Pelatih PSMS Suyono.
Sekum PSMS Idris juga menuturkan hal yang sama tentang kejelasan pemain asing tersebut untuk bergabung bersama PSMS,” Ya tunggu lah, baru ini dia main,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar