SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 01 Januari 2011

Pilih Hengkang daripada LPI

Pilih Hengkang daripada LPI


Empat pemain PSMS resmi diberhentikan. Mereka adalah Rifki Firdaus, Erwinsyah Hasibuan, M Parlin, dan Juanda Effendi. Saat sesi latihan terakhir di Stadion Teladan kemarin sore, keempatnya sudah tak lagi bersama tim.
Sebelum didepak, keempat pemain ini diberi pilihan untuk hijrah ke Bintang Medan-tim yang disiapkan untuk bermain di Liga Primer Indonesia (LPI). Namun, keempatnya menolak dan memilih hengkang.

“Keempat pemain itu putuskan untuk keluar. Kita akan segera berikan hak mereka,” kata manajer tim, Idris kemarin. “Keputusan itu manajemen yang mengeluarkan atas rekomendasi dari pelatih. Tanggal 7 Januari mendatang, pemain akan diberikan pesangon satu bulan gaji,” sambungnya.

Idris menyadari, keputusan manajemen mencoret empat pemain tersebut sedikit banyak akan mempengaruhi kondisi tim. Untuk itu, dia berharap, skuad PSMS bisa memaklumi keadaan itu.

Bagi Rudi Keltjes, pencoretan empat pemain tersebut dilakukan karena banyaknya pemain yang berposisi sebagai wing bek di PSMS. Maka itu, kelebihan pemain di satu posisi dirasa mubazir. “Ada banyak pemain yang berposisi sebagai wing bek. Seharusnya itu tidak perlu,” sebutnya. Di samping itu, pencoretan dikarenakan persaingan yang terjadi di kubu PSMS. Sedangkan empat orang yang dicoret tersebut merupakan pemain yang tidak bisa bersaing.

(sumut pos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar