SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 26 Januari 2011

An Hyo Yeon Resmi Bela Bintang Medan

An Hyo Yeon Resmi Bela Bintang Medan


Diturunkan Melawan Real Mataram

MEDAN- An Hyo Yeon pemain asal Korea Selatan dipastikan bisa tampil membela Bintang Medan pada pertandingan Liga Primer Indonesia melawan Real Mataram, Minggu (30 /1)mendatang. Kepastian itu disampaikan Pelatih Michael Feichtenbeiner dan Asistennya Robert Roloefsen, saat melakoni pertandingan uji coba melawan tim Putra Buana, di lapangan Tamrin Graha Metropolitan (TGM), Selasa (24/1).

Sementara itu, nasib Gwos Jean Jeaques Daniel pemain berkebangsaan Kamerun dipastikan tidak akan bergabung bresama tim, karena tidak memenuhi kriteria yang diharapkan pelatih. “Daniel mainnya bagus, tapi menurut saya tim butuh pemain gelandang yang bisa bermain bertahan. Sementara Daniel tidak memenuhi kriteria yang kita inginkan,” sebut Michael Feichtenbeiner.

Mengenai An Hyo Yeon, Michael Feichtenbeiner melihat mantan pemain timnas Korsel itu memiliki kualitas. Hanya saja, menurutnya, An Hyo Yeon masih kurang fit.

“ Dia (An Hyo Yeon) memiliki permainan yang cukup bagus dan terlihat bepengalaman. Visinya juga bagus hanya saja ke depannya harus lebih,” ujar Michael Feichtenbeiner.

Terkait dua pemain asing asal Australia dan Serbia yang rencananya akan datang dalam waktu dekat dipastikan batal. Sedangkan untuk penggantinya, pelatih berkebangsaan Jerman itu berencana mendatangkan Jamie Coyne (Portugal), pemain yang rencananya mengisi lini pertahanan.

“Dia akan menandatangani kontrak dalam waktu dekat ini dan nantinya posisi yang akan diisinya gelandang bertahan, menggantikan Amine Kanoun jika mengalami cedera,” katanya.
Sementara itu dalam uji coba kemarin (24/1), Bintang Medan berhasil mengungguli Putra Buana 5-0 di lapangan Tamrin Graha Metropolitan (TGM). Kelima gol Bintang Medan tercipta pada babak pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar