SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Minggu, 09 Januari 2011

Ayam Kinantan ke Panti Asuhan

Ayam Kinantan ke Panti Asuhan


Ayam Kinantan ke Panti Asuhan
PANTI ASUHAN: Kapten PSMS Syahbani (tengah) saat berada di Panti Asuhan Al Washliyah, Jalan Yos Sudarso Medan, Jumat (7/1).

Ada yang menarik di kubu PSMS jelang bentrok Persires Rengat kemarin. Entah karena kesadaran atau mencari simpati hingga doa agar terlepas dari kekalahan, Ayam Kinantan mendatangi Panti Asuhan Al Washliyah, Jalan Yos Sudarso, Medan.

Ceritanya, terlepas dari hasil melawan Persires, punggawa Ayam Kinantan menyisihkan pendapatan mereka untuk menyumbang panti asuhan tersebut. Diwakili Kapten tim Syahbani, Sekretaris Tim Fityan Hamdy dan Mahadi Rais, PSMS menyumbangkan dana sebesar Rp1,5 juta kepada pihak pengurus panti asuhan tersebut kemarin pagi.

Menurut Syahbani, kekalahan beruntun di empat pertandingan sebelumnya tak dapat dipungkiri juga terjadi lantaran pemain yang kurang berbagi rejeki kepada sesama. Khusus bagi dia, kekalahan PSMS menurutnya terjadi lantaran dirinya yang merasa kurang bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

“Selama ini mungkin kami kurang berbagi dengan orang lain yang memerlukan,” ujarnya.

Syahbani mengakui, sejak terbentuknya tim, berbagi rejeki dengan orang lain masih sebatas wacana. Baru kemarin, kegiatan terebut bisa dilakukan. “Sejak tim terbentuk (Agustus tahun lalu), pemain sebenarnya sudah merencanakan ini, tapi memang belum terwujud, baru hari ini (kemarin),” tambah Syahbani.

Dia berharap, seluruh anak panti asuhan ikhlas mendoakan PSMS untuk berprestasi lebih baik lagi di kancah sepak bola nasional. Mantan kiper Persijap Jepara itu meyakini, doa seluruh anak panti asuhan dan masyarakat Medan akan mampu membuat PSMS bangkit. “Ya, kami harapkan masyarakat tetap mendoakan PSMS agar bisa berkiprah lebih baik lagi,” jelas kiper berkepala plontos itu.

Sementara pihak panti asuhan yang diwakili pengurus Zulkifli menyatakan, akan menyampaikan donasi tersebut kepada seluruh anak-anak. “Kami akan berdoa bersama agar PSMS bias berprestasi lagi,” tuturnya.

Menurutnya, sebagai masyarakat Medan, anak panti asuhan akan terus mendukung PSMS. “Siapa yang tidak kenal PSMS dan prestasinya di masa lalu. Walau sekarang kurang baik, kami doakan dan yakin, PSMS akan kembali bangkit,” pungkasnya.
sumber: SUMUT POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar