SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Minggu, 12 Desember 2010

Tetap Pakai Suyono

Tetap Pakai Suyono


Tetap Pakai Suyono
AMAN: Asisten pelatih PSMS, Suyono, tetap dipercaya untuk mendampingi skuad Ayam Kinantan.

MEDAN- Pengurus PSMS sudah menyatakan akan memberikan hak secara penuh kepada pelatih PSMS yang baru, untuk menentukan sendiri asistennya. Dan tampaknya untuk asisten, nama Suyono sudah mengemuka. Walaupun sebelumnya, pengurus telah mengumumkan mendepak seluruh perangkat pelatih.

Dikonfirmasi kepada Rudi Keltjes, nama Suyono memang tampaknya masih akan dipilih. Alasannya, Suyono dianggap tahu kondisi tim. Sedangkan untuk pelatih kiper, nama Doni Latuperissa akan dampingi Keltjes. “Saya akan ajukan nama, mungkin bisa Suyono dan Doni,” kata Keltjes.

Namun sebelumnya, ketika dikonfirmasi masalah ini kepada asisten manajer PSMS, Benny Tomasoa, sebenarnya nama Suyono belum tentu aman. “Itu tergantung pelatih mau pilih siapa. Mungkin saja Suyono kembali
dipercaya,” kata Benny.

Pemilihan Suyono kembali menjadi asisten pelatih PSMS memang menuai pro dan kontra. Entah kenapa, sejak musim lalu, Suyono kerap tak tersentuh dari pemecatan. Padahal baik buruknya kepelatihan PSMS, tak terlepas dari peran pegawai PT Pos Indonesia ini.

Musim lalu, ketika Suimin Diharja dipecat dari jabatan pelatih kepala PSMS, Suyono yang waktu itu mendapat kesempatan untuk kali pertama menjadi asisten pelatih, tak ikut dipecat. Ia dipertahankan, bahkan
ketika pengganti Suimin, Kustiono juga dianggap tak mampu membawa perubahan di PSMS. Dan lagi-lagi Suyono masih aman-aman saja di PSMS. Terakhir tentu saja ketika Zulkarnain Pasaribu didepak, Suyono tetap masih bisa tersenyum bersama PSMS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar