SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Senin, 29 November 2010

Tak Puas dengan Vagner Luis

Tak Puas dengan Vagner Luis

Hasil menyakitkan ini membuat manajemen lewat wakil manajer PSMS, Benny Tomasoa murka. Ia marah besar karena pemain belakang asal Brasil itu ceroboh, sehingga membuat gol ke gawang sendiri.

Kemurkaan itu menjadi-jadi ketika Vagner lebih senang main sesuka hatinya. Pemain plontos itu tak menghiraukan intruksi pelatih. Seusai mencetak gol bunuh diri, Vagner memang berusaha membayar kecerobohannya itu. Caranya, Vagner lebih kerap meninggalkan lini pertahanan untuk membantu serangan. Sayangnya, ia tak segera kembali ke posnya ketika PSMS diserang. Hal itulah yang membuat manjemen dan pelatih marah besar kepadanya.

Ironisnya, permainan lawan tidak begitu istimewa. Satu-satunya keunggulan lawan hanyalah mereka dibela mati-matian pendukungnya. “Sebenarnya tim lawan bermain biasa saja. Memang, skuad kami yang tampil di bawah performa. Apalagi Vagner yang tampil buruk dan tidak disiplin menjaga pertahanan. Dia malah acap turun-naik, hal yang tidak perlu dilakukannya,” kata Benny yang dihubungi usai laga.

Benny juga menyayangkan tekanan publik tuan rumah yang tak sportif. “Tim dilempari sejak sampai di stadion. Bahkan ketika tim sudah kalah dan hendak pulang, kami juga masih dilempari,” tambah Benny kesal.

1 komentar:

  1. Mana na vcagner luis bikin habis duit psms aja kw..

    Pak manajer buang aja klau pemain ngk bguz..

    BalasHapus