SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Senin, 08 November 2010

PSMS dituntut fansnya

PSMS dituntut fansnya




MEDAN - Suara fans PSMS Medan tak henti-hentinya meneriakkan agar PSMS segera menetapkan tim mana yang akan ditetapkan mengikuti Divisi Utama. Ya, detik-detik menjelang kickoff Divisi utama pada 15 Oktober mendatang belum juga ada keputusan mengenai hal tersebut.

Kejelasan pun dituntut para suporter. Salah satunya Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligans “Publik perlu kejelasan, tim yang mana yang akan turun di Divisi Utama? Soalnya sampai saat ini pengurus belum menjelaskan hal itu kepada publik,” ujarnya Ketua Umum SMeCK Hooligans, Nata Simangunsong tadi malam.

SMeCK sendiri menyarankan agar tim yang ditetapkan untuk Divisi Utama adalah tim yang diasuh Zulkarnain Pasaribu. “Alasannya jelas tim ini punya persiapan yang lebih matang plus pemain-pemain yang berkualitas,” ujar Nata.

Pada laga ujicoba kontra PTPN IV di Stadion Teladan kemarin, yel-yel yang meminta Harry Syahputra cs untuk Divisi Utama kerap terdengar. “Kami mau tim ini untuk Divisi Utama,” tambah mahasiswa ITM itu.

Sekretaris Umum PSMS, Idris SE ketika dikonfirmasi mengakui belum juga menetapkan pilihan. Menurutnya, keputusan ada di tangan Ketua Umum Dzulmi Eldin. Baginya, yang terpenting baik di LPI ataupun Divisi Utama, PSMS akan mempersiapkan kedua tim itu dengan baik.

“Yang pasti kedua tim ini tidak akan mengecewakan masyarakat Medan. Kita akan persiapkan dengan baik. Kalau keputusan kita tunggu ketua umum,” jelasnya.

Idris mengharapkan seluruh suporter walaupun di bawah bendera yang berbeda tetap setia mendukung PSMS. “Yang terpenting kita bekerjasama karena dukungan suporter sangat berguna untuk membangun tim ini,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar