SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 27 Oktober 2010

Mirip Filosofi Golf

Mirip Filosofi Golf


Mirip Filosofi Golf

Reesha Alamsyah Putri

Berbekal nama besar, PSMS harusnya bisa bersaing dalam perebutan titel juara. Terlebih target kembali main di Indonesian Super League (ISL), belum tercapai. Akankah musim ini mimpi itu terwujud?.

“Saya pikir, walaupun masuk ISL saja Warga Medan sudah heboh. Jangan dulu berpikir juara, masuk ISL sajalah dulu,” kata Reesha Alamsyah Putri Staf Marketing Bukit Barisan Country Club-sebuah venue golf di Kota Medan, Selasa (26/10).

Menurutnya, ada kesamaan antara olahraga golf dan sepak bola. Mungkin saja filosofi keduanya bisa dipadukan. “Golf olahraga yang penuh ketelitian, kesabaran, profesionalisme, dan tentu saja target,” terang Reesha. “Sepak bola juga pasti begitu. Kepada skuad PSMS, mulailah dari diri sendiri. Pun pengurus, harus lebih mengedepankan profesionalitas,” harapnya.

Sebagai Warga Medan, Reesha tentu punya mimpi sama. Yakni menyaksikan klub andalan kota ini berjaya. Bak era-era sebelumnya. Nama Ayam Kinantan begitu besar. “Sekarang tampaknya tinggal nama besarnya saja. Dulu orangtua saya selalu cerita, kalau lawan yang datang ke PSMS, pasti takut. Sekarang?” kenangnya. Apapun itu, sejarah masa lalu selalu punya peluang untuk terulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar