SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 28 Oktober 2010

Jangan Modal Tampang

Jangan Modal Tampang


Jangan Modal Tampang
Faradila Soekandar

Faradila Soekandar

PSMS yang ditukangi Zulkarnain Pasaribu sudah komplet. Pemain impor pun sudah bergabung. Mereka adalah Gaston Castano, Luis Vagner dan Jose Sebastian. Tentu kehadiran pemain asing ini diharapkan jadi pendongkrak kemenangan PSMS di kompetisi mendatang.

“Pemain asing pasti kontraknya lebih mahal. Di mana-mana pasti begitu. Kontrak itu seharusnya sejalan dengan kualitas. Pemain asing jangan bikin malu lah,” ujar Faradila Soekandar staf marketing First Fotografi, Rabu (27/10).
Berkaca dari beberapa musim lalu, PSMS terlihat gamang memilih pemain asing. Di zaman ketika PSMS main di ISL, banyak pemain asing dibayar mahal tapi tak berkontribusi besar kepada kebutuhan tim. Ujungnya PSMS turun kasta ke Divisi Utama.

“Itulah, kebanyakan pemain asing modal tampang aja. Ganteng saja gak laku, yang penting bawa tim yang dibela menang di tiap laga,” sambungnya.

Cewek 21 tahun ini juga bilang, kalau pemain asing yang dipunya PSMS sama kualitasnya dengan pemain lokal, lebih baik tidak dikontrak. Ini lebih kepada tim asuhan Suharto yang masih mencari pemain asing. “Tentunya pelatih sudah tahulah mana yang terbaik. Dan apa yang ditanggungkan kepada pengurus, pelatih, dan pemain tentu bermuara kepada keinginan Warga Medan melihat PSMS kembali angkat trofi,” pungkasnya.

1 komentar:

  1. adi syahputra lubis28 Oktober 2010 pukul 06.10

    saya suka apa yank dia katakan..!! :)

    BalasHapus