SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 12 Oktober 2010

25 Pemain Lolos Seleksi

25 Pemain Lolos Seleksi


Seleksi pemain PSMS yang dipersiapkan berlaga di Divisi Utama, meloloskan 25 nama. Dari nama itu masih akan diseleksi lagi di tahap kedua Sabtu (16/10) mendatang.

Jumlah itu diambil dari 64 pemain yang awalnya ikut seleksi sejak Sabtu (9/10) hingga Senin (11/10) kemarin.
Dijelaskan Suharto ketua tim seleksi kemarin, pemain terpilih akan dibentuk jadi dua tim. Yang pertama dengan formasi 4-4-2, dan 4-3-3. “Kedua tim ini akan diadu. Dan disaring sesuai kebutuhan tim,” kata Suharto di Lapangan Jasdam Gaperta usai seleksi.

Suharto juga menambahkan, perekrutan pemain tersebut dilakukan terbuka dan tanpa intimidasi dari pihak manapun. Diharapkan tidak akan ada pemain titipan.”Kita merekrut pemain secara terbuka. Pemain yang lolos itu karena kualitasnya,” tegasnya.

Dikatakannya, pemain PSMS yang dibutuhkan di Divisi Utama berkisar 23 pemain. 20 pemain lokal dan 3 pemain asing.
Dalam seleksi pemain PSMS kali ini, dikuti oleh berbagai tim, baik yang berasal dari tim Sumatera Utara, maupun tim dari luar Sumut, tanpa terkecuali mantan pemain PSMS yang sempat mengikuti seleksi bersama PSMS dua bulan yang lalu. Di antaranya Ahmad Affandi, Dodi Rahwana, Heri Suwondo, dan Abduh Juliandi.

Pada seleksi tahap kedua nanti, Suharto lebih memperhatikan pemain yang berpengalaman dan pemain yang pernah mengikuti kompetisi liga di Indonesia. Tapi pemain non pengalaman juga masih ada peluang masuk tim. “Pemain barupun kalau bagus skilnya pasti terpilih,” pungkas Suharto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar