SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 04 November 2010

Skuad Zulkarnain Pasaribu Paling Siap ke DU

Skuad Zulkarnain Pasaribu Paling Siap ke DU


Meski belum diumumkan secara resmi, tim asuhan Zulkarnain Pasaribu akan diplot bermain di Divisi Utama (DU) Liga Indonesia, tak jadi ke Liga Primer Indonesia. Alasannya, tentu saja tim besutan Bang Zul-sapaan akrab pelatih pendiam ini- lebih siap dalam segala hal.

Ya, tim ini pun banyak mendapat dukungan para pendukung setia PSMS. Lewat SMS interaktif Sumut Pos, rata-rata fans meminta Gaston dkk yang dibawa ke Divisi Utama.
“Main di Divisi Utama targetnya ke ISL. Main di LPI belum tau mau kemana,” demikian isi beberapa SMS yang masuk ke redaksi.

Sejauh ini, harapan publik pecinta PSMS bakal kesampaian. Hal itu ditandai dengan diutusnya pengurus ke Jakarta untuk mendaftarkan tim. Benny Tomasoa, pengurus yang juga asisten manajer saat dihubungi Rabu (3/11) malam mengaku tengah berada di ibu kota. Tentu saja untuk urusan ini. “Saya diutus Sekum mengurus dokumen pemain,” kata Benny.

Ya, dokumen itu kemungkinan untuk kepentingan pendaftaran pemain. Terlebih PSMS mengusulkan lima pemain yang akan berubah status dari magang ke profesional. Hal ini juga yang tengah diurus Benny ke PSSI dan BLI.
Pengurusan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) pemain asing juga diurus bersamaan. “Selain alih status, Kitas pemain asing juga sedang diurus,” kata Benny.

Meski belum diumumkan resmi, namun arah ke Divisi Utama kian jelas. Apalagi administrasi pemain lokal sudah beres. Soal kontrak juga sudah tak ada masalah.

“Sebenarnya bukan wewenang saya, karena belum ada pemberitahuan resmi soal kompetisi yang bakal diikuti. Itu wewenang Sekum. Tapi administrasi dan kontrak pemain sudah oke,” sambung Benny.
Dengan demikian, pecinta PSMS hanya tinggal menanti pengumuman resmi tim mana yang akan berlaga di Divisi Utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar