SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Loading...

Entri Populer

Kamis, 04 November 2010

Seperti Jalan di Tempat

Seperti Jalan di Tempat


Seperti Jalan di Tempat
Ika Dewi Riska

Ika Dewi Riska

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan, seharusnya bisa berbicara banyak. Kasarnya, ketika tersebut kata ‘Medan’ maka yang teringat adalah sebuah prestasi yang membanggakan. Nah, dulu Medan memiliki PSMS yang begitu ditakuti lawan. Sekarang bagaimana?

“Seperti jalan di tempat. PSMS sekarang belum menunjukkan bakat dan prestasi yang membanggakan Kota Medan,” ungkap Ika Dewi Riska.

Gadis cantik pegawai salah satu bank nasional ini menyayangkan jika prestasi PSMS terus menurun. Dirinya tak tahu, apa sebenarnya masalah bagi Ayam Kinantan saat ini. Bukankah di Sumatera Utara banyak pemain berbakat? Dan, bukankah Medan sempat dicap sebagai penyumbang pesepakbola di kancah nasional?

“Itu dia, kenapa begitu sulit menemukan pemain yang hebat? Yang sebelas belum ketemu, malah buat dua tim, kan repot,” tambah Ika.

Bagi Ika, untuk maju, seseorang harus memiliki tekad yang kuat. Begitu juga dengan PSMS, jika ingin masuk ke Indonesia Super League lagi, ya, harus serius. “Bukan hanya pemain saja yang serius, pengurus dan pelatih juga. Satu lagi, suporter juga wajib mendukung sepenuh hati biar PSMS kembali jaya,” jelas Ika. “Kalau tidak serius, kan sayang uang rakyat yang diberikan kepada PSMS melalui APBD itu,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar